Pesan Kasubag TU Mukomuko ‘’Teruslah Jalin Silaturahmi’’

Pesan Kasubag TU Mukomuko ‘’Teruslah Jalin Silaturahmi’’

Mukomuko (Inmas) – Jajaran Kemenag Kabupaten Mukomuko menggelar acara perpisahan terhadap  Muji Rahayu salah seorang staf Kemenag Kabupaten Mukomuko. Senin (3/1/2020). Kasubbag Tu Kemenag Mukomuko H. Widodo, SHI berpesan, agar tetap menjalin silaturahmi, meskipun Mbk Muji begitu dia akrab disapa tidak berkerja lagi di jajaran Kemenag Mukomuko.

‘’Mewakili seluruh pegawai mengucapkan permohonan maaf apabila selama ini ada pelakuan yang kurang berkenan. Teruslah jalin silahturahmi diantara kita, dan jangan sampai terputus walaupun sudah tidak bekerja lagi di kantor kemenag MM,’’ kata Widodo.  

Muji menjadi hari terakhir bekerja di kantor kementerian Agama kabupaten Mukomuko setelah kurang lebih lima tahun mengabdi sebagai pegawai Pemerintah Non Pegawai Negri (PPNPN). Muji memutuskan untuk mengajukan permohonan undur diri pada tanggal 27 Januari 2020 lalu, karena harus mengurus orang tuanya yang sudah tua serta anaknya yang sebentar lagi akan masuk sekolah.

‘’Sehingga waktunya akan tersita dan tidak bisa lagi meneruskan pekerjaannya di kantor kementerian agama.Kita memaklumi kondisi Muji yang memang dikenal rajin dalam berkerja,’’ demikian Widodo sembari menyerahkan cindera mata dengan haru. (Tisna).

Bagikan :