PSC Singapure Kunjungi MTsN 2 Kota Bengkulu

PSC Singapure Kunjungi MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas) – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, Sabtu (25/1) kedatangan tamu dari Singapore Psychosocial Support Community (PSC). Kedatangan PSC ini bertujuan untuk membuat tempat belajar ramah anak dilingkungan MTsN 2 Kota Bengkulu. Agar terciptanya lingkungan bersih dan sehat serta indah.  

Ketua rombongan dari Singapore ini yaitu M. Haikel dari pendiri Psychosocial Support Community (PSC) dengan anggota Faizah, Vikror, Pink, Vikram, Arianti, Nazil dan Nabil.

Kegiatan ini disambut gembira oleh Kepala MTsN 2 Kota  Bengkulu, Diniah, M.Pd. Karena beliau bangga MTsN 2  kota Bengkulu terpilih untuk membuat tempat belajar ramah anak ini.

“Semoga siswa siswi kami tetap menjaga keindahan lingkungan madrasah ini, dan  Saya mengucapkan terima kasih karena madrasah kami telah terpilih. Hal ini berkat kerja sama dari Leli Ridayani, guru bahasa Inggris MTsN 2. Alhmdulilah kegiatan ini berjalan lancar”. Tutup Diniah

Adapun isi dari kegiatan ini adalah pembuatan taman tempat belajar ramah anak. Tampak setelah itu, lingkungan madrasah terlihat lebih indah dan lebih ramah dengan berbagai fasilitas yang mendukung kegiatan anak dalam belajar. Setelah itu dilanjutkan dengan poto bersama. (weliya/popi)

Bagikan :