Penutupan Gebyar Milad 47 MAN Bengkulu Selatan

Penutupan Gebyar Milad 47 MAN Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Inmas) – Gebyar Milad 47 MAN Bengkulu Selatan, yang menggelar berbagai kegiatan perlombaan, resmi ditutup oleh Kepala MAN Bengkulu Selatan, Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I. Berakhirnya perayaan milad  47 MAN Bengkulu Selatan ditandai dengan pembagian piala kepada para pemenang lomba turnamen Volley, Futsal, Pidato, Tilawah, Tari Kreasi, Solo Song,dan Pramuka serta tiga piala bergilir dari Kakan Kemenag Bengkulu Selatan, Kepala MAN Bengkulu Selatan, dan Alumni MAN BS Mayor CHK Marwan Iswandi,SH,MH, Kamis (30/01).

Acara gebyar milad 47 MAN  Bengkulu Selatan yang digelar Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan selaku ketua panitia, bekerja sama dengan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), dimeriahkan pula oleh perwakilan Sekolah/ Madrasah MTs/SMP, dan siswa MAN Bengkulu Selata. “Semoga ajang ini dapat mempererat tali silaturahmi antara para peserta didik dan MAN Bengkulu Selatan ,” kata AR Wilson, M.Pd, Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan.

Dalam upacara penutupan, Kepala MAN Bengkulu Selatan, Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I memuji para peserta didik yang mengikuti kompetisi dan turnamen yang mampu menunjukan kemampuan mereka untuk bersaing menjadi yang terbaik. Dan dari perlombaan yang dilaksanakan, beberapa tim perlombaan berhasil membawa pulang tropy kemenangan dan hadiah uang pembinaan dari MAN Bengkulu Selatan.

“Ke depan kita akan menambahkan beberapa cabang perlombaan dalam perayaan milad MAN Bengkulu Selatan, sehingga sekolah dan madrasah lainnya dapat turut berpartisipasi,” lanjutnya.

“Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi para lulusan MTs/SMP  untuk masuk  belajar di MAN Bengkulu Selatan,” tutup Kepala MAN Bengkulu Selatan. (Ich_AbuHanifah)

Bagikan :