Sukseskan Ujian Madrasah (UM) dan UASBN, MIN 1 Bengkulu Tengah Gelar Rapat Koordinasi

Sukseskan Ujian Madrasah (UM) dan UASBN, MIN 1 Bengkulu Tengah Gelar Rapat Koordinasi

Bengkulu Tengah (Inmas) - Selasa, 28 Januari 2020 Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bengkulu Tengah mengadakan kegiatan rapat kordinasi sekolah Semester dua Tahun pelajaran 2019/2020.

Dalam rapat kordinasi kali ini mengundang pengurus komite  madtasah, orang tua/wali siswa kelas I sampai kelas VI,  pengawas pembina (Abd. Hakim, M.T.Pd, Bapak M. Yadi (Ketua Komite) rapat ini diadakan di ruang belajar kelas 1 MIN 1 Bengkulu Tengah, mulai dari pukul 08.30 s.d selesai. Selain dihadiri oleh orang tua/wali siswa, juga dihadiri oleh kepala sekolah, wakil kepala sekolah, perwakilan guru.

Emiyati, M. Pd. Selaku kepala MIN 1 Bengkulu Tengah menyampaikan bahwa dalam mempersiapkan Ujian Madrasah (UM) dan Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) dan kegiatan pembelajaran semester II tahun pelajaran 2019/2020, perlu adanya kerjasama antara orang tua/wali siswa dan guru agar kita bisa bersama-sama mendidik dan mempersiapkan putra/putrinya untuk menuju jenjang kelas yang lebih tinggi selain di sekolah dirumah orang tua perlu mengingatkan anak-anak untuk lebih giat belajar terutama orang tua/wali yang putra/putrinya sekarang duduk di kelas VI.

“Rapat ini membahas isu-isu yang sedang marak yaitu kasus penculikan anak sekolah, persiapan pengukuhan kembali ketua komite, program budaya ramah anak kegiatan ekstra kurikuler, dan program belajar tambahan bagi siswa kelas VI dalam persiapan ujian nasional tahun pelajaran 2019/2020. Merencanakan program-program Madrasah yang bertujuan memajukan Madrasah dan mencerdaskan anak-anak kita. Dukungan dari wali siswa sangat penting dan dibutuhkan dalam mewujudkan semua program-program ini, ungkap Emiyati, M,Pd (Kepala Madrasah). (Yani)

Bagikan :