MTsN 2 Kota Bengkulu Terima Sosialisasi Dari Honda

MTsN 2 Kota Bengkulu Terima Sosialisasi Dari Honda

Kota Bengkulu (Inmas) -Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu kedatang tim dari Honda Bengkulu, yang bertujuan melaksanakan sosialisasi mengenai berkendara yang aman, Jumat (31/1).Kegiatan sosialisasi ini dibuka dengan kata sambutan dari Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu,Diniah yang menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting diikuti siswa karena ada siswa yang masih membawa kendaraan bermotor walaupun mereka masih dibawah umur,dengan alasan lokasi rumah siswa yang jauh. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan siswa siswi mengerti tata cara berkendara yang baik dan benar

Adapun sosialisasi dari Honda ini mengambil tema “Cari Aman Dalam Berkendaraan”. Pada sosialisasi ini pemateri dari Honda menyampaikan informasi yang singkat dan padat kepada siswa siswi kelas VIII yang sudah membawa kendaran bermotor roda dua, agar mereka dapat berperilaku yang baik dan benar dalam membawa kendaran, sehingga selamat dalam perjalanan.

Materi kegiatan sosialisasi ini diisi oleh perwakilan pegawai Honda Bengkulu Noval. Beliau juga berharap semoga kedepannya pembentukan etika dan budaya berlalu lintas yang baik dan benar, paham tentang tata cara berlalu lintas serta bermanfaat bagi dirinya dan orang lain. Noval berpesan, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Di akhir acara, siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu mendapatkan dorprize dari Honda berupa Helm SNI. Adapun yang beruntung mendapatkannya yaitu Kartika dan Ilham dari Kelas VIII. Mereka didamingi oleh Waka Kesiswaan dan Waka Sarana,Mikialeni, saat pengambilan hadiah. (Weliya/Popi)

Bagikan :