Guru MIN 2 Benteng Periksa Kesehatan dari PT. K.Link Indonesia

Guru MIN 2 Benteng Periksa Kesehatan dari PT. K.Link Indonesia

Bengkulu Tengah (Inmas) - Untuk tampil prima dalam bekerja dewan guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah melakukan Cek Kesehatan dini dari PT. K-Link Indonesia bertempat dikantor guru pada hari Rabu (29/1).

Dikatakan oleh kepala MIN 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar, S. Ag. M. Pd. I, sosok seorang guru madrasah memang harus mempunyai fisik yang sehat jasmani dan rohani, karena kesehatan yang prima akan tumbuh semangat kerja yang prima pula.  Oleh karena itu dilanjutkan Rahman, dewan guru harus mengecek kesehatan secara rutin dan bekala guna untuk mendeteksi penyakit apa yang ada dalam tubuh kita. "Bapak dan ibu harus rutin cek kesehatan supaya tahu penyakit apa yang sudah bersarang pada tubuh kita,  jika ada maka harus cepat di obati" saran Rahman.

Sementara tim pemeriksa kesehatan dari PT. K-Link Indonesia Mas Khairul Anam melakukan pemeriksaan dengan alat digital yang disiapkan, yang bisa mendeteksi penyakit seperti : kolesterol,  Asam Urat,  darah, pungsi hat,  pungsi ginjal,  paru paru, pungsi mata, dll.  Jika ditemukan ada penyakit, maka untuk solusinya harus berobat kerumah sakit atau bisa mengkonsumsi obat alami dari produk K-Link Indonesia.

Salah satu guru MIN 2 Benteng  Ibu Hermayanti, M. Pd. I dengan semangat memeriksa kesehatan mengatakan kami sangat senang bisa mendeteksi penyakit yang ada dalam tubuh kita,  supaya kita tahu dan tidak lengah terhadap kondisi kesehatan kita. Ungkap Hermayanti. (Rahman)

Bagikan :