Ajamalus: Kebersihan dan Keindahan Kantor Tanggung Jawab Bersama

Ajamalus: Kebersihan dan Keindahan Kantor Tanggung Jawab Bersama

Mukomuko  (Informasi dan Humas) –  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus, MH  menegaskan bahwa Kebersihan dan Keindahan lingkungan kantor merupakan tanggung jawab bersama, dan oleh karena itu setiap ASN harus peduli atas kebersihan dan keindahan lingkunga, mininmal lingkungan sekitar tempat kerjanya masing-masing.

‘’Saya berharap masing-masing pimpinan Satker dan ruangan untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungannya karena kebersihan dan keindahan lingkungan merupakan indikator dan cerminan karakter seseorang dan itu merupakan kebiasaan hidup sehari-hari ditempat tinggalnya, maka dari itu suatu kewajiban bagi kita semua untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dimanapun kita berada,’’ kata Ajamalus ketika memberikan sambutan dan arahan dalam rapat persiapan pelaksanaan program mencipta lingkungan yang Asri, dan lingan hijau, bersih dan indah di aula Sakinah Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Jum’at, (31/01/2020).

Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko H. Widodo, SH.I sebagai penanggung jawab program mencipta lingkungan Asri, hijau, bersih dan indah mengatakan bahwa semua pimpinan Satker yang terdiri dari Kepala Seksi dan Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf telah diberikan tugas masing-masing untuk menjadi koordinator program ini dilingkungannya masing-maisng, Kepala Seksi bertanggung jawab untuk memantau pelaksanaan tugas ASN dilingkungan seksinya masing-masing.(Red)

Bagikan :