Harapkan Peningkatan Kualitas di Madrasah, Ka.Kemenag Beri Pembinaan

Harapkan Peningkatan Kualitas di Madrasah, Ka.Kemenag Beri Pembinaan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Berdasarkan surat undangan nomor : B-446/KK.07.10.2/PP.00.05/01/2020 Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM bersama Kasi Pendis Muhammad Ali, S. Pd.I.,M. Pd.I berikan pembinaan, senin, 27/1.

Adapun yang termaktub dalam surat undangan tersebut, bapak Zairu Homsi, M. Pd selaku Kepala MTs Mustafawiyah, bapak Abdullah Hasibuan, S. Pd sebagai pengurus yayasan Mustafawiyah desa Taba Terunjam Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepala Kemenag H. Sipuan, S. Ag.,MM menyampaikan bahwa dalam rangka di undangnya ke Kemenag Benteng ini tentunya berkaitan dengan kinerja. Kita berharap MTs Mustafawiyah ini berkembang, karena sangat disayang jika Madrasah ini tutup. Ungkap Sipuan.

Lebih dalam lagi Sipuan berharap proaktif dan terus berkoordinasi terkait izin pendirian Madrasah maupun Pondok Pesantrenya. Jika ini tidak segera di ajukan perpanjang izin oprasionalnya, kita tidak ingin ambil resiko kedepan jika madrasah ini ditutup.

“Maka dari itu kita harapkan kepada Kepala Madrasah dan pengurus yayasan agar madrasah ini bisa berkembang kembali dan diminati banyak orang lagi,” tutup Sipuan. (bt)

Bagikan :