Himbau untuk Siapkan Dokumen, Kemenag Benteng Kumpulkan Jamaah Haji

Himbau untuk Siapkan Dokumen, Kemenag Benteng Kumpulkan Jamaah Haji

Bengkulu Tengah (Inmas) - Penyelengaraan kegiatan manasik haji yang di adakan oleh bidang penyelengaraan haji dan umroh (phu)  yang di hadiri oleh seluruh jamaah yang keberangkatan tahun 1441 H/ 2020 H bertempat di Aula Sakinah Kemenag Bengkulu Tengah.

Kasi PHU Kemenag Benteng H. Kharnolis, S. Sos, Kegiatan ini menyangkut persoalan dokumen haji, untuk persiapan keberangkatan Jamaah Haji tahun 1441 H/ 2020 H.

Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM menyampaikan bahwa Hal menyangkut dengan persoalan dinamika haji, khususnya pada saat ini persiapan dokumen-dokumen kelengkapan haji dan keberadaan Haji Indonesia di Arab Saudi Nanti. Ungkap Sipuan

Lebih lanjut Sipuan meyampaikan kepada Jamaah terkait penambahan koata jamah Haji Khusus Kemenag Benteng kita tunggu dari Menteri Agama dulu, sampai saat ini belum ada penambahan koata. Jangan sampai menyebarkan berita yang belum pasti, kalau belum ada info dari kementerian agama pusat. Kita tunggu saja. Tegas Sipuan

Terpisah Kasi PHU Kemenag Benteng H. Kharnolis, S. Sos menyampaikan terkait apa saja yang perlu di siapkan oleh jamaah mulai dari sekarang, seperti pengumpulan paspor, Askes/BPJS, KK/KTP dan Paspoto.

Lebih lanjut lagi nantinya terkait cek kesehatan yang di adakan di Puskesmas masing-masing, itu akan kita infokan nanti. Ungkap Kharnolis.

Terakhir Kharnois menghimbau kembali agar jamah segera mengumpulkan persyaratan tersebut segera mungkin.(Jion)

Bagikan :