Ka.KanKemenag MM Tinjau Pembangunan Mushalla MTsN 4 Mukomuko

Ka.KanKemenag MM Tinjau Pembangunan Mushalla  MTsN 4 Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  didampingi  Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Darmanto, S.HI  melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau pembangunan Mushallah  Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 (MTsN 4) Mukomuko dikecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko belum lama ini.

Ajamalus memberikan apresiasi dan merasa bangga atas inisiatif dan kerjasama antara MTsN 4 dengan masyarakat melalui wali murid yang dikoordinir oleh Komite Madrasah sehingga Mushallah MTsN 4 ini sudah mulai dibangun. ‘’Semoga saja pelaksanaan pembangunan Mushalla ini berjalan lancar dan selalu mendapat dukungan dari masyarakat melalui pengurus komite sampai mushalla ini bisa difungsikan sebagai tempat ibadah dan pe,mbinaan umat,’’ kata Ajamalus.

Sementara itu Kepala MTsN 4 Mukomuko Mashuri, M.Pd menjelaskan bahwa pembangunan Mushalla ini berkat kerjasama masyarakat dan wali murid melalui komite madrasah dimana secara bergontong royong antara pihak madrasah dan wali murid membantu biaya pembangunan mushalla ini atas dasar hasil musyawarah wali murid melalui pengurus Komite  MTsN 4 Mukomuko ini.

‘’Mushallah MTsN 4 ini nanti jika sudah selesai akan difungsikan untuk tempat ibadah shalat berjamaah bagi siswa dan siswi serta dewan guru. Disamping itu juga akan dimanfaatkan untuk tempat belajar praktek ibadah dan kegiatan keagaman lainnya seperti Peringatan Hari Besar Islam (PHBI),’’ tutup Masyhuri. (Mukhlis)

Bagikan :