Penerbitan Paspor 178 Orang CJH Mukomuko Tuntas

Penerbitan Paspor 178 Orang CJH Mukomuko Tuntas

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-  Penerbitan paspor Sebanyak 178 orang Calon Jamaah haji (CJH) dari Kabupaten Mukomuko tahun 1441 H/2020 M tuntas. Saat ini hanya tinggal menunggu jadwal rekam Biometrik yang merupakan salah satu persyaratan yang wajib diikuti oleh semua jamaah haji ke tanah suci Makkah.

 ‘’Alhamdulillah semua tuntas. Sekarang tinggal ,menunggu jadwal rekam Biometrik  biasanya dengan berpedoman dengan tahun 1440 H/2020 M yang lalu jadwal rekam Biometrik ini akan dilaksanakan pada bulan Maret atau bulan April 2020 mendatang, pada perinsipnya Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko sudah siap mengikuti rangkaian kegiatan penyelenggaraan haji berikutnya,’’ kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH ketika melakukan koordinasi dengan Kepala Bidang Penyellenggaraan haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Ramlan, M.Hi (Kamis,30/01/2020).

Sementara itu Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kemenag Mukomuko Drs. H. Ali Muda mengatakan bahwa semua pesyaratan dan dokumen penyelenggaraan haji Kabupaten Mukomuko sampai saat ini sudah mencapai 75 % tuntas. ‘’Kita Cuma menunggu jadwal rekam Biometric dari petugas provinsi Bengkulu dan jadwal pemeriksaaan kesehatan jamaah haji daari Dinas Kesehatan Kanbupaten Mukomuko insya Allah dalam waktu dekat akan dilaksanakan,’’ demikian Ali Muda. (Rahmat)

Bagikan :