MAN 2 Kepahiang Terima Bantuan Kotak Sampah dari DLH Kepahiang

MAN 2 Kepahiang Terima Bantuan Kotak Sampah dari DLH Kepahiang

Kepahiang (Inmas)– Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd mengucapkan terima kasih  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Kepahiang yang telah memberikan 1 unit kotak sampah ukuran besar yang berlangsung di Lapangan Kompleks MAN 2 Kepahiang, Senin 27/1.

    Menurut Suherman salah satu karyawan DLH yang mengantarkan kotak sampah menuturkan bahwa dengan diberinya bantuan adalah salah satu program Kab. Kepahiang untuk menjaga kebersihan di seluruh wilayah Kab. Kepahiang, salah satunya MAN 2 Kepahiang.

    “Pemberian bantuan kotak sampah dari DLH melalui pengajuan terlebih daluhu, dengan kerja sama antara MAN 2 Kepahiang dengan DLH maka terwujudlah bantuan kotak sampah besar yang bisa memuat sampah hingga 2 kubik lebih,” ujar Ros.

    “Semoga ke depan terjalin kerja sama yang kontinyu dengan DLH dan dapat memberikan kotak sampah lebih banyak lagi, sehingga membuat MAN 2 Kepahiang menjadi lbih indah, bersih, rapih, serta sehat karena sampah yang selam ini masih menumpuh dapat tertata rapi dengan adanya kota sampah besar. (Erna)


Bagikan :