MAN 2 Lebong Terima Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri

MAN 2 Lebong Terima Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri

Lebong (Inmas)- Kepala Kepolisian Resor Lebong yang diwakili oleh KABAG SUMDA M.Nurda’i, M.Pd dan Kasat Lalulintas IPTU Panehan,WS melakukan sosialisasi mengenai rekruitmen calon anggota POLRI T.A. 2020 kepada siswa-siswi MAN 2 Lebong yang di dampingi oleh Kepala Madrasah Feri Khairawati, S.Pd.I, di dampingi oleh Waka Kesiswaan M.Thoha , S.Pd dan beberapa guru lainnya, pada hari rabu (22/01) sekitar pukul 13.00 wib di Musholla Al-Mujahidin.

    Pada kesempatan ini Nurda’i  mengatakan bahwa sosialisasi tersebut berkenaan dengan upaya memberitahukan kepada siswa-siswi MAN 2 Lebong sehubungan dengan adanya penerimaan calon anggota POLRI T.A. 2020.

    Dalam agebda ini juga Nurda’i memberikan arahan tentang program pembinaan dan latihan yang dilaksanakan POLRI, dalam rangka rekruitmen penerimaan anggota POLRI. Nurda’i juga menghimbau kepada para siswa-siswi yang berminat, agar mempersiapkan fisik dan jasmani serta kesehatan, ditambah banyak belajar dan jangan mudah percaya kepada oknum yang menjanjikan dapat mengurus dan meluluskan menjadi anggota POLRI. Nurda’i juga mengharapkan agar para siswa-siswi harus punya rasa percaya diri dibarengi dengan persiapan dari awal.

    Kepala Madrasah Feri Khairawati, S.Pd.I menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan KAPOLSEK yang dalam hal ini diwakili oleh KABAG SUMBA pada pelaksanaan sosialisasi kepada siswa-siswi MAN 2 Lebong, sehingga para pelajar mendapatkan informasi tentang adanya penerimaan anggota POLRI dalam waktu dekat ini, sehingga siswa-siswi sudah bisa mempersiapkan fisik dan mental serta kesehatannya dalam mengikuti proses rekruitmen anggota POLRI tersebut.

Bagikan :