Kepala KUA Penarik Ajak PAI Aktifkan Pengajian Majelis Taklim

Kepala KUA Penarik Ajak PAI Aktifkan Pengajian Majelis Taklim

Mukomuko  (Informasi dan Humas) .  Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko  Firdaus, SH.I  mengajak Penyuluh Agama Islam (PAI)  diwilayah kerjanya untuk mengaktifkan pengajian majelis Taklim, terutama majelis taklim yang menjadi binaannya masing-masing.

‘’Kepada masing-masing PAI  agar membuat program dan kegiatan yang akan menunjang keaktifan majelis dalam melaksanakan kegiatan pengajian di masjid, mushallah atau ditempat-tempat yang menjadi program kerja masing-masing PAI sehingga pembinaan kehidupan agama dimasyarakat dapat menyintuh sendi-sendi kehidupan masyarakat, kata Firdaus disaat menghadiri pengajian Majelis Taklim kecamatan Penarik belum lama ini.

Firdaus juga berharap agar antara PAI dan BKMT, Majelis taklim dapat bersinergi dan membuat program pengajian bersama secara rutin dengan cara melaksanakan pengajian secara bergilir di desa-desa yang ada di Kecamatan penarik ini sehingga semua masyarakat dapat dengan mudah mengakses dan mengikuti kegiatan pengajian majelis taklim ini. (Elan)

Bagikan :