Kemenag dan Kejari Mukumuko Siap Jalin Sinergitas

Kemenag dan Kejari Mukumuko Siap Jalin Sinergitas

Mukomuko (Inmas) – Kementerian Agama dan Kejari Mukomuko siap menjalin sinergitas. Sebagai wujud itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dengan didampingi Kasubbag  TU dan PPK mengujungi Kantor Kajari Mukomuko. Rabu (29/1/2020).           

Ajamalus mengucapkan terima kasih kepada pihak Kejari yang telah melakukan pendampingan melalui TP4D kepada kemenag Mukomuko dalam pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Ipuh beberapa waktu lalu sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar selesai tepat waktu dan tidak terjadi permasalahan permasalahan.

‘’Kami juga menyampaikan bahwa untuk tahun ini kemenag kebupaten Mukomuko kembali akan melakukan pembangunan Balai Nikah dan manasik haji untuk dua KUA yaitu KUA Kecamatan Kota Mukomuko dan KUA Kecamatan Lubuk Pinang. Saya berharap pihak kajari dapat terus memberikan pendampingan walaupun tidak secara langsung agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi masalah,” Harap Ajamalus.

Sementara itu, Kajari Mukomuko Hendri Antoro,S.Ag, SH, MH, menyambut baik kunjungan kepala Kemenag Mukomuko dan juga berterima kasih atas kepercayaan kepada kajari dalam pendampingan pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Ipuh.

“Kapan saja Kami siap membantu. Dan kapan saja kemenag membutuhkan kami untuk melakukan pendampingan ataupun kegiatan kegiatan lain yang berhubungan dengan penyuluhan hukum baik pegawai ataupun siswa madrasah, kami juga siap. Mudah mudahan pembangunan balai nikah dan manasik haji tahun ini dapat berjalan lancar dan tidak tersandung masalah apalagi sampai berkaitan dengan hukum,” tuturnya. (Tisna)                

 

Bagikan :