Ka.KUA Air Manjonto Tegaskan Apel pagi Bagian Disiplin ASN

Ka.KUA Air Manjonto Tegaskan Apel pagi Bagian Disiplin ASN

Mukomuko  (Informasi dan Humas) -  Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Air Manjoto Kasan Bisri.menegaskan bahwa apel pagi merupakan bagian dari disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) yang wajib diikuti oleh semua pegawai, karena melalui apel telah menunjukkan kepatuhan terhadap disiplin waktu masuk kerja yang dimulai dengan apel bersama sebelum melaksanakan aktifitas kegiatan pelayanan kepada masyarakat.’

‘’Saya tegaskan bahwa apel pagi ini wajib bagi setiap pegawai dan merupakan bagian disiplin ASN yang wajib dipatuhi dan dilaksankaan oleh semua orang, karena melalui apel pagi kita sudah menunjukkan kepatuhan terhadap waktu kerja, yaitu 07.30 WIB kita sudah mulai apel pagi bersama setelah itu baru kita melaksanakan tugas untuk meberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,’’ ungkap Kasan Bisri ketika menjadi Pembina apel pagi bersama belum lama ini.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus ketika dikonfirmasi oleh operator Website memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para Kepala KUA yang selalu melaksanakan apel pagi  bersama sebelum melaksanakan aktifitas kantor. ‘’Saya mengucapkan terima kasih kepada para KUA yang komitmen melaksanakan tugas yang diawali dengan apel pagi semoga melalui apel pagi ini akan terbentuk karekter disiplin bagi semua ASN yang ada dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko,’’ demikian Ajamalus. (Elan)

Bagikan :