Tim MTsN 2 Seluma Kembali Torehklan Prestasi

Tim MTsN 2 Seluma Kembali Torehklan Prestasi

Seluma (Inmas) - Tim futsal Putra dan Volly ball Putri MTsN 2 Seluma  kembali menorehkan prestasi tingkat SMP/MTsN, yakni menjadi juara I Volly Ball dan Juara 2 Futsal pada turnamen Futsal dan Volly Ball tingkat SMP/MTsN se Kabupaten Seluma yang dilaksanakan di MA  Ar Raudhah dari tanggal 28-29 Januari 2020 Kemarin.

Hal itu diungkapkan Kepala MTsN 2 Seluma, Edy Susmita, M.Pd melalui Ahmad Iskuan, S.Pd Selaku Pembina Olah Raga bahwa potensi olah raga futsal dan Volly Ball yang dimiliki peserta didiknya itu ada, ditandai dengan berhasilnya menorehkan prestasi pada sejumlah turnamen yang diikuti selama ini.

"Sungguh prestasi ini kami apresiasi, di bawah asuhan pelatih Ahmad Iskuan,  benar-benar menunjukan kemampuan yang dimiliki anak-anak, sehingga pada turnamen yang diikuti sangat mendominasi," ucap Ahmad Iskuan, 29/01/20..

Lebih lanjut ia mengungkapkan, rentetan prestasi cemerlang dari tim futsal dan Volly tentu bukan kebetulan semata, tetapi karena kerja keras pemain, pelatih dan tentunya dukungan dari pihak sekolah.

"Semoga prestasi tim futsal dan volley ini bisa diikuti oleh ekskul lainnya, sehingga bisa membawa nama baik madrasah baik tingkat kabupaten, provinsi bahkan sampai ke tingkat nasional," harapnya.

Ahmad Iskuan pun mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang kembali diraih oleh anak asuhnya tersebut, karena menurutnya semua ini telah melewati proses latihan yang cukup panjang.

"Semoga prestasi ini bisa terus memacu semangat kami untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, tentunya ke tingkat yang lebih bergengsi," ucap pelatih yang juga guru olahraga di MTsN 2 Seluma ini.(SA)

Bagikan :