Kua Gelar Rapat Mantapkan Persiapan Tabligh Akbar BKMT Kec. XIV Koto

Kua Gelar Rapat Mantapkan Persiapan Tabligh Akbar BKMT Kec. XIV Koto

Mukomuko (Inmas) - Kantor Urusan Agama Kec. XIV Koto menggelar Rapat Evaluasi dan Persiapan Tabligh Akabar Badan Kontak Majelis Taklim Kec. XIV Koto. Selasa, (28/1/2020). Acara dihadiri oleh Camat Kec. XIV Koto, Ka. KUA, PAI Non PNS, Ketua dan anggota BKMT.

Kepala KUA Kecamatan XIV Koto Muhamad Imama Sidik, S.Sos.I mengharapkan kepada seluruh pengurus dan peserta BKMT agar, diawal tahun 2020 menumbuhkan semangat baru, tetap kompak, tetap menjaga Ukhwah, bekerja keras dan bekerja ikhlas, sesuai dengan cita2 bersama adalah membangun masyarakat yang religius.

Dalam kesempatan yang sama Camat juga menyampaikan apresiasi serta dukungannya untuk kegiatan-kegiatan yang digagas oleh BKMT, dimana tidak semua Kecamatan yang aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan khususnya yang digagas oleh BKMT.

Dalam musyawarah BKMT menghasilkan kesepakatan bahwa kegiatan Tabligh Akbar akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2020, bertempat di Desa Dusun Baru Pelokan dengan mengundang seluruh kepala Desa se-Kecamatan XIV Koto, unsur pimpinan Kecamatan, dan seluruh majelis taklim yang ada se-Kecamatan XIV Koto. (Dirwan)

Bagikan :