Kasubag TU Kemenag MM : Tempat Kerja Bersih, Suasana Kerja Pasti Nyaman

Kasubag TU Kemenag MM : Tempat Kerja Bersih, Suasana Kerja Pasti Nyaman

Mukomuko- Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Widodo, SHI mengajak jajaran Kemenag Kabupaten Mukomuko agar menjaga kondisi lingkungan tempat kerja terlihat bersih dan rapi. Karena jika kerja yang bersih, Suasana kerja terasa nyaman.

‘’Alhamdulillah, benar-benar bersih. Kalau sampai kotor saya suruh bersihkan lagi. Rakyat memberikan gaji buat kita untuk bekerja dengan nyaman, malu kalau kantor kotor sehingga tidak bisa melayani masyarakat dengan maksimal,” kata Widodo ketika melaksanakan sidak ke masing-masing ruangan, Selasa (28/1/2020).

Tidak hanya kebersihan dan kerapian ruangan yang diperiksa, Kasubag TU juga tidak segan-segan masuk ke dalam kamar mandi untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepekaan dan kesadaran pegawai dalam merawat dan menjaga kebersihan kamar mandi. Aksi ini membuat sejumlah pegawai kaget. Bahkan, Kasubag TU sempat memeriksa kotak sampah, debu-debu yang menempel di meja, kursi, kaca jendela dan lemari. ‘’Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui dan memastikan semua perangkat kerja dan lingkungan dalam keadaan bersih,’’ ujar Widodo. (Tisna).

Bagikan :