KUA Karang Tinggi Terima Kunjungan Kasi Bimas Kemenag Benteng

KUA Karang Tinggi Terima Kunjungan Kasi Bimas Kemenag Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) -   Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah  kedatangan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah M. Luth, S.Ag, senin (27/01).

           Dalam kunjungannya ke KUA Kec. Karang Tinggi, M. Luth, S.Ag selaku Kasi Bimas Islam melakukan pembinaan dan pengawasan dibidang kepegawaian, bidang pemeliharaan, bidang anggaran operasional dan bidang layanan nikah, lanjutnya  dalam pembinaan tersebut M.Luthfi menghimbau  kepada seluruh ASN di lingkungan KUA Kec.Karang Tinggi agar senantiasa disiplin dalam bekerja dan juga punya rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagaimana yang telah tertera  dalam 5 (Lima) nilai budaya kerja Kementerian Agama.

          Dikesempatan yang sama Kepala KUA Kec. Karang Tinggi Abd. Pani, S.Ag menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah ke Kantornya, Abd Pani menyampaikan terimakasih atas pembinaan dan arahan Kasi Bimas Islam kepada seluruh pegawainya termasuk dirinya. Karena dengan pembinaan dan arahan dari Kasi Bimas Islam bisa membuat pegawai di KUA Kec. Karang Tinggi ini bisa jadi lebih baik.

      “ Bahwa apa yang telah, sedang, dan akan dilakukan oleh KUA Kec. Karang Tinggi selalu berprinsip kepada asas keterbukaan dan pelayanan yang cepat kepada masyarakat, selain itu KUA Kec. Karang Tinggi juga tetap berpaduan kepada 5 (Lima) nilai budaya kerja Kementerian Agama yang selalu menjadi prinsip dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat “, ujar Abd. Pani.  (iya)  

Bagikan :