Ngobrol Santai Ketua Komite Dengan Kepala MIN 2 Benteng Bahas Program Madrasah.

Ngobrol Santai Ketua Komite Dengan Kepala MIN 2 Benteng  Bahas Program Madrasah.

Bengkulu Tengah (Inmas) - Ketua Komite Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah Zainal Arifin datang bersilaturahim mengunjungi Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah pada Senin (27/1).Disela sela tugasnya sebagai staf pegawai pada Kantor Pemda Provinsi Bengkulu, Zainal Arifin juga selaku Ketua Komite MIN 2 Bengkulu Tengah sengaja menyempatkan diri untuk bersilaturahim dengan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar, S. Ag. M. Pd. I sekaligus membahas program program strategis MIN 2 Benteng kedepan.

"Saya datang bersilaturahim dengan Kepala Madrasah yang baru Bapak H. Rahman Umar,  sekaligus sambil ngobrol program progam yang bisa diterapkan untuk kemajuan madrasah kita, baik itu dibidang pembangunan fisik maupun dibidang kualitas pendidikannya" jelas Zainal.

Kedatangan Ketua Komite disambut baik oleh Kepala MIN 2. Benteng H. Rahman Umar,  S. Ag. M. Pd. I. "Alhamdulilah telah dikunjungi oleh Bapak Ketua Komite, dengan duduk santai diruang kepala,  kami membahas beberapa program madrasah yang patut menjadi prioritas,  yakni perbaikan sarana prasarana yang sudah rusak seperti paving blok pada halaman dan pengecatan diding yang sudah rusak. Serta program peningkatan mutu  pendidikan yang dirasakan langsung oleh orang tua wali siswa seperti pembinaan kegiatan keagamaan dan ibadah siswa di Madrasah" terang Rahman. (Rahman) 

Bagikan :