Ajamalus: Tingkatkan Prestasi Melalui Program Terpadu

Ajamalus: Tingkatkan Prestasi Melalui Program Terpadu

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus, MH  mengharapkan agar semua Kepala Madrasah (MIN, MTsN dan MAN), begitu juga Madrasah Swasta wajib memiliki program unggulan dimasing-masing madrasahnya sehingga output dari madrasah tersebut memiliki ketrampilan khusus yang bisa berrsaing dengan lulusan sekolah umum lainnya secara terpadu dan terintegrasi dengan program keterampilan sesuai kebutuhan masyarakat dilingkungannya.

‘’Kepala Madrasah yang ada dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko memiliki program unggulan khusus yang akan menjadi ciri khas masing-masing madrasah, misalnya program bahasa, baik bahasa Arab, Inggris, ketrampilan menjahit, bengkel, berkebun, atau mungkin juga program unggulan dibidang dakwah, seperti menjadi Da’i, penceramah yang professional dan lain sebagainya,’’ kata Ajamalus.

Ajamalus yang didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Darmanto, S.HI Kepala Kantor Kemenag Mukomuko ketika itu melakukan kunjungan kerja MAN I Mukomuko. Dan disambut langsung Kamad Hj. Nursyamsiah, M.Pd langsung meninjau pelaksanaan KBM dibeberapa kelas yang sedang mengikuti  pelajaran.

Kepala MAN I Mukomuko Hj. Nursyamsiah, M.Pd  mengucapkan terima kasih atas kunjunga Bapak Kepala Kantor Kemenag Mukomuko, semoga kunjungan kerja seperti ini dapat memberikan dan menambah motivasi bagi dewan guru dalam melaksanakan tugas dengan baik, dan menjadi motivasi pula bagi siswa siswa dalam mengikuti pelajaranya. (Mukhlis)

Bagikan :