MAN 1 Lebong Terima Pembinaan dari Kasi Pendis Kankemenag Lebong

MAN 1 Lebong Terima Pembinaan dari Kasi Pendis Kankemenag Lebong

Lebong (Inmas)– Bertempat di ruang Guru MAN 1 Lebong, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong melalui Kasi Pendidikan Islam-Harta, M.Pd berikan arahan dan bimbingan pada seluruh tenaga Pendidik dan kependidikan pada Hari Jum’at, 24 Januari 2020 sekitar pukul 09.30 WIB.

    Adapun maksud Kedatangannya terkait tindak-lanjut persiapan Satuan Kerja MAN 1 Lebong, Pasca Tim Inspektorat Jenderal kementerian Agama Republik Indonesia memberikan sosialisasi pendampingan audit Kinerja pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong dan satker lainnya pada waktu beberapa minggu yang lalu (15/01).

    Dikatakan oleh Harta bahwa Satuan Kerja MAN 1 Lebong harus mempersiapkan segala sesuatu apabila sewaktu-waktu Auditor Irjend RI melaksanakan auditasi, termasuk melengkapi dokumen pelaporan, kelengkapan jurnal kerja ASN dan lain sebagainya. (24/01)

    Lebih lanjut Ia sampaikan bahwa audit Kinerja kali ini merupakan versi 2.0 yang lebih rinci dibandingkan versi 1.0,  dengan menilai capaian kinerja tugas melalui Empat fungsi sebagai indikator penilaian yakni, Fungsi perencanaan, pelaksanaan, fungsi evaluasi dan pelaporan, serta fungsi capaian hasil, yang masing-masing memiliki bobot nilai.

    Dari apa yang disampaikan oleh Kasi Pendis, Kepala MAN 1 Lebong-Nopi Puspita, M.Pd mengucapkan rasa terimakasih atas bimbingan dan arahan tersebut dan akan  menjadikannya sebagai dasar acuan untuk membenahi segala kekurangan (Malvinas RNBS)

Bagikan :