Undang Orang Tua Siswa, Kepala MAN 1 MM Sosialisasi UNBK

Undang Orang Tua Siswa, Kepala MAN 1 MM Sosialisasi UNBK

Mukomuko (Inmas) - Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah, M.Pd mengundang orang tua siswa. Mereka menggelar rapat bersama orang tua/wali siswa sekaligus sosialisasi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan acara perpisahan kelas XII Tahun Pelajaran 2019/2020, pada Jumat (24/01/2020). Rapat dipimpin langsung oleh Nursyamsiah, M.Pd. dan Ketua Komite MAN 1 Mukomuko Alamsyah, M. Pd.

Alamsyah selaku ketua komite MAN 1 MM mengucapkan terimakasih atas kesediaan orang tua/wali siswa telah bersedia untuk datang menghadiri sosialisasi UNBK sekaligus pembahasan perpisahan. ‘’Kegiatan ini sengaja kami bahas bersama Bapak/Ibu, karena hal ini merupakan bagian dari upaya kami melibatkan orangtua/wali siswa dalam pengambilan keputusan. Yang pertama adalah masalah UNBK. Saat ini kondisi madrasah kita masih kekurangan Komputer atau laptop. Oleh karena itu, kami meminta saran dan masukan dari Bapak/Ibu untuk mencari solusi agar pelaksanaan UNBK dapat dilaksanakan dengan baik dan lancer,” Tutur Nursyamsiah.

Setelah berdiskusi mendengarkan pendapat orang tua siswa, para orang tua sepakat membantu pihak madrasah untuk meminjamkan laptopnya ataupun laptop keluarganya untuk digunakan saat UNBK. Keputusan untuk meminjam laptop merupakan kesepakan orangtua bersama komite demi kelancaran penyelenggaraan UNBK T.P. 2019/2020.

Usai membahas masalah UNBK, rapat dilanjutkan dengan pembahasan mengenai pelaksanaan perpisahan. Dari hasil pembahsan tersebut orangtua/wali siswa sepakat untuk menyelenggarakan acara perpisahan sebagaimana yang telah biasa dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya. *(J88)

 

 

Bagikan :