Safari Jum’at, KUA PAgar Jati Koordinasi dengan Tokoh Agama

Safari Jum’at, KUA PAgar Jati Koordinasi dengan Tokoh Agama

Bengkulu Tengah (Inmas) - Pagar Jati, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pagar Jati Harmonis, MHI, Jum'at (24/1/20) melakukan kegiatan safari jum'at di Masjid Baiturrahim desa Renah Kandis. Turut hadir dalam safari jum'at tersebut tokoh agama setempat.

Selesai shalat jum'at Kepala KUA melakukan koordinasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Harmonis menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Kepala KUA Pagar Jati.

Dalam kesempatan itu Harmonis juga mengatakan kegiatan safari jum'at ini selain ajang pendekatan dan silaturrahmi kepada masyarakat juga sebagai sarana penyampaian informasi-Informasi penting bagi lintas sektor dan juga bertujuan mencegah timbulnya paham radikalisme dan aliran sesat di masyarakat.

"Dengan adanya pertemuan antar Kepala KUA dan tokoh agama ini maka kami mengharapkan semua aktivitas keagamaan dapat terpantau dan kita semua senantiasa menjaga kerukunan umat beragama serta  mencegah timbulnya paham radikalisme dan aliran sesat di masyarakat." pungkasnya. (Rupiani)

Bagikan :