Kepala MIN 2 Benteng Pimpin Peragaan 5 Nilai Budaya Kerja Kemenag

Kepala MIN 2 Benteng Pimpin Peragaan 5 Nilai Budaya Kerja Kemenag

Bengkulu Tengah (Inmas) - Pada hari Senin ( 27/1) Selesai melaksanakan upacara bendera Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar, S. Ag. M. Pd. I tampil memimpin peragaan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama didepan suluruh guru dan staf MIN 2 Benteng.

Dalam peragaannya Rahman memperagakan 5 macam profil pegawai Kementerian Agama yang harus dikembangkan guru dan pegawai MIN 2 Bengkulu Tengah.  Pertama Integritas yakni komitmen menjalankan tugas sesuai aturan.  Kedua,  profesionalitas yakni selalu meningkat kompetensi dibidang masing masing. Ketiga,  Inovasi yakni mengadakan penelitian yang menemukan teori baru. Keempat,  Tanggung Jawab yakni bertanggung jawab penuh atas pekerjaan yang diberikan.  Kelima, Keteladanan, yakni menampilkan sosok pribadi yang menjadi contoh teladan yang baik bagi orang lain.

Seluruh dewan guru dan staf MIN 4 sangat bersemangat mengikuti  peragaan ini.  Salah seorang guru Ibu Panggih Lestari,  S. Pd. I mengungkapkan rasa senang dan semangat atas peragaan 5 Nilai Budaya Kerja yang diperagakan oleh Bapak Kepala Madrasah.

"Kami sangat antusias dan bersemangat mengikuti peragaan 5 budaya kerja dari Bapak Kepala,  semoga kami bisa mengamalkan dan mengaplikasikan nilai nilai dari budaya kerja yang sudah disusun oleh Kementerian Agama, sehingga kami bisa menjadi ASN Kemenag yang baik kedepannya dalam menjalan tugas dan fungsi masing masing". Ungkap Panggih. (Rahman)
?

Bagikan :