RAKOR KUA BENGKULU SELATAN,UNTUK KUA LEBIH BAIK

RAKOR KUA BENGKULU SELATAN,UNTUK KUA LEBIH BAIK

Bengkulu Selatan (Inmas)-,Seluruh Kepala KUA dan Penghulu Bengkulu Selatan beberapa waktu lalu mengadakan Rapat Koordinasi penyusunan program pertemuan bulanan antar KUA dan Penghulu. Rakor dilaksankan di KUA Kota Manna Jalan TKR Sebanis.
Rapat Koordinasi tersebut di pimpin langsung oleh Kasi Bimas Islam Bapak H.Midi Sahirman M.HI. Dalam arahannya Kasi Bimas Islam Bengkulu Selatan menyampaikan agar  pertemuan dan Rapat koordinasi ini dapat  terus di laksanakan supaya dapat menjaga kekompakan dan dapat memecahkan permasalah-permasalahan yang mungkin muncul  di tengah-tengah masyarakat.Sehingga Kantor Urusan Agama dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.
Ka.KUA Kota Manna Irwan S.Sos.I M.Ag juga menyambut baik kegiatan ini, Disampaikan Irwan bahwa rapat koordinasi dan pertemuan rutin  ini banyak nilai positifnya selain  mempererat tali silaturrahmi juga juga dapat menyatukan presepsi dalam menjalankan tugas-tugas sebagai KUA dan Penghulu. Sehingga dapat satu kata dalam memberikan pelayanan  ditengah masyarakat.(suryana/dee)

Bagikan :