Kementerian Agama dan Kejari Jalin Silaturahmi

Kementerian Agama dan Kejari Jalin Silaturahmi

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S.Ag, MM menyambangi Kantor Kejaksaan Tinggi Negeri Bengkulu Tengah, Rabu 22 Januari 2020 pukul 09.00 WIB dengan tujuan untuk bersilaturahmi.

Kepala Kejari Bengkulu Tengah DR. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar, SH, MH memberikan sambutan dengan hangat. Kepala kantor Kementerian Agama yang pada kesempatan itu didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha, DR. Rusman Saleh,M.Pd dan Kasi Bimas Muhammad Luthfi, S.Ag, M.Pd. I  diterima dengan baik di ruang kerja Kejari.

Selama perbincangan Sipuan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dr. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar, SH, MH atas jabatannya yang baru sebagai kepala Kejari Bengkulu Tengah. Sipuan berharap Kementerian Agama kabupaten  Bengkulu Tengah dan Kejari akan mampu terus bersinergi dan bekerja sama dalam  memajukan masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah dan

Lambok pun menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan dan silaturahmi dari kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Tengah, beliau menyatakan siap untuk bekerjasama dalam menegakkan hukum dan bantuan pelayanan hukum di kabupaten Bengkulu Tengah demi mencapai visi misi pemerintah. (Jion)

Bagikan :