Kakan Kemenag Mukomuko Serahkan 56 Buku Rekening Guru PAI Non PNS

Kakan Kemenag Mukomuko Serahkan 56 Buku Rekening Guru PAI Non PNS

Mukomuko (Inmas) – Didampingi Kasi Pakis Drs. Syukron, M.Pd, dan Karyawan Bank Mandiri Cabang Mukomuko, Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus, MH,menyerahkan secara simbolis Buku Rekening dari Bank Mandiri Kepada 56 orang guru PAI non PNS. Acara serah terima ini di gelar di Musholla Kantor Kemenag Mukomuko. Kamis,(23/1/19).

Dalam acara serah terima ini Ajamalus juga memberikan arahan kepada seluruh GURU PAI non PNS yang menerima insetif tahun 2019 “Dengan di terimanya insentif ini oleh bapak ibu guru saya berharap menjadi sebuah motivasi diri dari masing-masing guru PAI yang hadir pada saat ini, untuk terus bersemangat dan meningkatkan kinerja Sesuai dengan insentif yang di terima, sehingga tujuan dari proses pembelajaran itu benar-benar tercapai,’’ kata Ajamalus.

Kasi Pakis Kemenag MM Drs. Syukron, M.Pd saat di temui di ruanganya membenarkan bahwa telah dilaksanakan  serahkan terima 56 Buku rekening penerima insentif dari Bank mandiri bagi guru PAI bukan  PNS, namun dari 56 penerima itu hanya hadir 54 orang di karenakan satu orang sakit dan satu orang lagi meninggal dunia.  ‘’Pemberian  insentif bagi guru PAI Bukan PNS Ini di harapkan semakin meningkatkan kinerja Dan bertujuan meningkatkan kesejahteraan guru,’’ tutup syukron.(Eki)

Bagikan :