Jalin Koordinasi, Kapolres Sambangi Kemenag Mukomuko

Jalin Koordinasi, Kapolres Sambangi Kemenag Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Upaya menjalin kerjasama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Mukomuko merupakan hal yang sangat penting dilakukan, karena dengan kerjasama yang baik akan terbangun komunikasi yang menciptakan situasi dan kondisi saling mebutuhkan dan saling mengisi untuk kemajuan bersama yang merupakan kunci suksesnya program lintas sektoral.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH ketika menerima kunjungan  Kapolres Mukomuko AKBP. Andy Arisandi, SH.S.Ik.MH diruang kerjanya (Kamis, 23/01). Ajamalus mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Mukomuko, semoga kunjungan ini akan mempererat hubungan silaturrahim. ‘’Yang terpenting memperkuat kerjasama antar instansi pertikal dalam melaksanakan program lintas sectoral,’’ ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Mukomuko AKBP. Andy Arisandi, SH.S.Ik, M.H   menyampaikan harapannya untuk saling bekerjasama dan bersinergi antara Polres dan Kantor Kementerian Agama dalam membangun Kabupaten Mukomuko, terutama dalam bidang menciptakan situasi aman dan nyaman menghadapi perhelaan Pemilihan Umum Kepala Daerah yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko  secara serentak tahun 2020 ini. (Eki)

Bagikan :