Difasilitasi KUA Ipuh, Pemilihan Anggota BPD Pulai Payung Sukses

Difasilitasi KUA Ipuh, Pemilihan Anggota BPD Pulai Payung Sukses

Mukomuko (Inmas) – Dibantu dengan memberikan fasilitas pelaksanaan kegiatan oleh KUA Ipuh, pemilihan  Anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) Pulai Payung Kecamatan Ipuh Kamis, (23/1/2020) berlangsung sukses.

Panitia pelaksana Mustarrudin mengatakan bahwa perencanaan hingga pelaksanaan sudah berjalan sesuai dengan jadwal dan mekanisme yang ada, serta masyarakat sangat antusias memberikan hak suaranya . ‘’Kami harapkan juga kegiatan ini dapat menjadi ajang proses  demokrasi yg transfaran dan demokratis,’’ kata Mustaruddin.

Sementara itu Kepala KUA Ipuh Afandi Rahman,S.Sos menyambut baik dilaksanakan pemilihan ini di Halaman Kua Ipuh karena ini merupakan bagian dari sinergitas antara program kerja Kemenag dengan Pemda Kabupaten Mukomuko dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi masyarakat, terutama dalam pemilihan BPD. ‘’Dengan ini kami juga dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat serta menjalin kerjasama dengan pemerintah Daerah dan Kecamatan sehingga kendepan terjalin hubungan yang semakin baik,’’ demikian Afandi mengakhiri. (Tisna)

Bagikan :