Kepala Kantor Kemenag Seluma Bagi SK PPNPN Tahun 2020

Kepala Kantor Kemenag Seluma Bagi SK PPNPN Tahun 2020

Seluma (Inmas)- Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kepala Kantor Kemenag Seluma yang diwakili oleh Kepala Subbag Tata Usaha Yulian Ansori, SE, MH didampingi oleh PR Urusan Kepegawaian Salamat, SHI membagikan SK PPNPN Tahun 2020 sebanyak 14 Orang yang terdiri dari Tenaga Satpam 3 Orang, Pengemudi 1 Orang, Pramubakti 1 Orang dan Cleaning Service 9 Orang. Kamis (23/01/2020).

Dalam kata sambutannya,  Yulian menyampaikan ucapan selamat kepada PPNPN yang akhirnya bisa kembali menerima SK pengangkatan. Menurut Yulian semua PPNPN yang menerima SK harus bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesempatan untuk bisa bekerja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma karena banyak sekali yang telah menyampaikan Surat Lamaran Pekerjaan agar bisa diterima bekerja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma namun ditolak.

Lebih lanjut, Yulian mengingatkan kepada seluruh PPNPN agar senantiasa bekerja dengan baik, disiplin dan bertanggung jawab, karena kinerja mereka akan terus dievaluasi selama 3 bulan sekali. " Ingat, kinerja kalian akan selalu dievaluasi, apabila diantara kalian ada yang tidak bekerja dengan baik, tidak disiplin, bermalas malasan dan tidak bertanggung jawab atas tugas yang diberikan maka Kepala Kantor Kemenag Seluma akan mengkaji ulang  apakah kalian masih layak atau tidak untuk dipertahankan bekerja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma"  Ungkap Yulian.

Bagikan :