Upaya Peningkatan Pelayanan, Kemenag Kunjungi KUA Merigi Sakti

Upaya Peningkatan Pelayanan, Kemenag Kunjungi KUA Merigi Sakti

Bengkulu Tengah (Inmas) – Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah beserta rombongan, kamis (23/01).

Maksud kedatangan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu tengah untuk mengecek langsung pelayanan KUA terhadap masyarakat karena KUA bersentuhan langsung dalam melayani masyarakat. Baik buruknya KUA melayani masyarakat akan menentukan citra Kementerian Agama di mata masyarakat

Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM mengatakan dalam melaksanakan tugas, KUA Kecamatan harus memberikan pelayanan masyarakat  semaksimal-maksimalnya. Terhadap Penyuluh Agama Islam, Sipuan menyampaikan agar lebih aktif melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat di Desa binaannya masing-masing dan selalu berkoordinasi dengan KUA.    

“Berikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat, ciptakanlah pelayanan yang mudah dan praktis, namun tetap mengedepankan prosedur yang ada. Karena dengan semakin baiknya kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat, kepercayaan masyarakat akan dapat diwujudkan,“ ujar Sipuan

Sebagai Kepala KUA Merigi Sakti Muhammad, S.Ag berterimakasih atas kedatangan Kepala Kemenag beserta rombongan, dengan kedatangan tersebut KUA Merigi Sakti dapat masukan-masukan yang baik dari beliau. “ Mudah-mudahan kedepannya KUA Merigi Sakti selalu dapat menegakkan kedisiplinan dan memberikan layanan prima kepada masyarakat setempat dan sekitarnya “ harap Muhammad. (Wita)

Bagikan :