‘Penandatanganan Pakta Integritas dan PK, Wujud Dukungan Raih WTP’

‘Penandatanganan Pakta Integritas dan PK, Wujud Dukungan Raih WTP’

//Kata Kakan Kemenag MM

Mukomuko  (Informasi dan Humas) – Kemenag Kabupaten Mukomuko menggelar acara penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja. Kakan Kemenag MM Drs. H. Ajamalus, MH menyatakan bahwa penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja ini, merupakan salah satu wujud dukungan para pejabat dalam meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara nasional oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

‘’Ini merupakan salah satu wujud dukungan kita selaku pejabat di daerah dalam rangka meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara nasional oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, karena penilaian Badan pemeriksa Keuangan (BPK) RI itu dilakukan secara komulatif dari pusat sampai kesatuan kerja di daerah,’’ kata H. Ajamalus saat memberikan sambutan dan arahan kepada para pejabat dilingkungan kantor Kemenag kabupaten Mukomuko, para kepala KUA Kecamatan dan para Kepala Madrasah Negeri (Rabu,15/01) bertempat di aula Sakinah Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko.

Oleh karena itu H. Ajamalus berrharap agar masing-masing pejabat dan Kepala KUA serta Kepala Madrasah dapat memahami dan melaksanakan item-item dari Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja yang sudah ditanda tangani ini dengan baik,  penuh tanggung jawab dan akuntibel saat pembuatan laporan pertanggung jawaban keuangan dan kegiatan diakhir tahun pintanya.(Tisna)

 

Bagikan :