Maksimalkan Persiapan USBN 2020 MIN 5 Gelar Rapat dengan Wali Murid Kelas 6

Maksimalkan Persiapan USBN 2020 MIN 5 Gelar Rapat dengan Wali Murid Kelas 6

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kamis, 16 Januari 2020. Dalam rangka menghadapi USBN/UAMBN dan persiapan acara perpisahan kelas VI yang akan datang, maka hari ini MIN 5 Bengkulu Tengah mengelar rapat dengan seluruh wali murid  kelas VI  guna untuk membahas beberapa hal penting terkait dengan  kegiatan yang akan di hadapi siswa nantinya.

Acara rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala MIN 5  Bengkulu Tengah Lestari Sri Rejeki, S.Pd.S.Sos.I. Ikut hadir dalam rapat tersebut antara lain Ketua Komite  Desy Mahdalena,S.Pd serta Wali

Kelas VI yakni  Emi Gustiani, S.Pd. Rapat tesebut dilaksanakan di ruang kelas VI.

Dalam kata sambutannya Kepala Madrasah menjelaskan peran  kerja sama dan komunikasi sekolah dengan orang tua sangatlah penting sekali, dan kepada orang tua untuk selalu mengawasi kegiatan anak- anaknya untuk belajar dirumah. Selain itu untuk mendapatkan nilai ujian yang maksimal nanti maka kami dari pihak sekolah memberikan pelajaran tambahan ( Les) kepada seluruh siswa kelas VI. "Orang tua tidak boleh mempercayakan sepenuhnya pendidikan ke sekolah. Tetapi keterlibatan orang tua sangat lah penting tanpa dukungan dari orang tua kami juga tidak dapat berbuat banyak" Ujar lestari

"Kegiatan les ini  dilaksanakan  hanya dua hari yakni pada hari Jumat setelah habis belajar dan hari Sabtu dari pagi sampai sore. Saya sangat mengharapkan sekali kepada seluruh siswa agar  melaksanakan kegiatan les ini dengan serius "Harap Emi.

Mengenai acara perpisahan yang nantinya akan dilaksanakan di sekolah  Ketua Komite Desy Mahdalena, S. Pd menyerahkan sepenuhnya kepada wali murid kelas VI  bagaimana maunya acara tersebut "  Saya berharap acara perpisahan  nantinya dilaksanakan secara sederhana saja agar tidak memberatkan kita semua" Kata Desy. (Emi)

Bagikan :