Jalin Silahturahmi, Kapolsek Pagar Jati Sambangi KUA Kec. Pagar Jati

Jalin Silahturahmi, Kapolsek Pagar Jati Sambangi KUA Kec. Pagar Jati

Bengkulu Tengah (Inmas) -  Menjalin silahturahmi yang baik dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab bersama maka dari itu Kapolsek Pagar Jati menyambangi Kantor Urusan Agama Kec. Pagar Jati Kab. Bengkulu Tengah, senin (20/01).

Dalam kunjungannya Kapolsek Pagar Jati Ipda. Suprapto, MH menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas dan bila ada permasalahan Kamtibmas agar segera melapor ke Polsek Pagar Jati. “ Kegiatan ini untuk menjalin kemitraan, silahturahmi dan komunikasi yang baik serta untuk mengetahui situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pagar Jati, dan juga mengajak Kepala KUA untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Polri serta dihimbau agar berpeeran aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Pagar Jati, terutama dalam kerukunan umat beragama “, ajak Suprapto.

Di kesempatan yang sama Kepala KUA Kec. Pagar Jati Harmonis, M.HI menyambut baik kedatangan Kapolsek Pagar Jati kekantornya, karena dengan pertemuan tersebut bisa membahas tentang keamanan dalam masyarakat agar terciptanya wilayah yang kondusif, aman, lancar dan damai di Kecamatan Pagar Jati. Serta mendukung pesan-pesan yang disampaikan Kapolsek untuk menjaga ketentraman masyarakat dalam beragama.

“Saya mendukung apa yang disampaikan oleh Kapolsek karena untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif harus saling bekerjasama supaya Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pagar Jati ini terjaga selalu, juga bahu-membahu membantu mencegah penyebaran radikalisme dan intoleransi agar masyarakat mewaspadai ajaran tersebut “ sambung Harmonis.  (rupiani)

Bagikan :