“Mari Kita Tingkatkan Kebersamaan Antar Sesama", MTsN 2 Benteng Gelar Syukuran

“Mari Kita Tingkatkan Kebersamaan Antar Sesama

Bengkulu Tengah (Inmas) - Selasa 21/01/2020, Menjelang awal tahun ajaran semester genap, MTs N 2 Bengkulu Tengah mengadakan syukuran dengan acara doa bersama dan makan bersama oleh seluruh guru dan staf di Madrasah. Kamad MTs N 2 Benteng Ningsih Fahruddin, M.Pd menyampaikan bahwa doa bersama dan makan bersama ini merupakan sebagian dari wujud rasa syukur MTs N 2 Benteng dalam menyambut awal tahun baru di semester genap.

"Acara do'a dan makan bersama ini kita laksanakan atas bagian dari wujud rasa syukur kita semua karena masih dipertemukan di semester ini, rasa syukur kita semua kepada allah SWT yang telah memberikan kita kekuatan dalam mengemban amanah sebagai pendidik di Madrasah ini. Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjadi pendidik bagi siswa-siswa kita semua" ucap Ningsih Fahruddin, M.Pd.

Alhamdulillah acara syukuran ini berjalan dengan lancar meskipun dilakukan dengan cara yang sederhana, tapi semua bisa terlaksana sesuai harapan kita.Semoga kedepannya apa-apa yang telah kita capai ditahun sebelumnya bisa kita pertahankan. Untuk kedepannya semoga kita bisa mendapatkan prestasi-prestasi terbaik.

Ningsih Fahruddin berharap, semoga MTsN 2 Benteng kedepannya bisa mengaplikasikan slogan Madrasah hebat, Madarsah Bermartabat, dan semoga kita semua tetap semngat, tetap kompak,selalu diberikan kesehatan. Sehingga kita mampu untuk terus memberikan yang terbaik untuk kepentingan bersama. (winda)

Bagikan :