Bahas Persiapan CJH, Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara Koordinasi dengan Dinas Kesehatan

Bahas Persiapan CJH, Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara Koordinasi dengan Dinas Kesehatan

Bengkulu (Inmas) - Dalam rangka mempersiapak Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara musim haji tahun 2020, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Koordinasi bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa, (21/01).

Rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H dengan didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Hamidah Sri Ramhi, M.Si serta di hadiri oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara beserta Tim Medis.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dalam rapat tersebut mengharapkan kerjasama dari Dinas Kesehatan dan Tim Medis yang telah ditunjuk dalam rangka untuk persiapan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara.

Selanjutnya H. Heriansyah juga berharap kedepanya koordinasi antara Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dengan tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara bisa terus dilakukan sehingga akan terjalin komunikasi yang baik dalam persiapan pemberangkatan Calon Jamaah Haji.

Terakhir H. Heriansyah juga berharap kepada tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabuaten Bengkulu Utara untuk bisa lebih memberikan perhatianya kepada calon Jamaah haji kita, karena pada tahun ini ada beberapa Calon Jamaah haji kita yang beresiko tinggi sehingga perlu perhatian yang lebih. (rb)

Bagikan :