KKKS Ajak Kepsek dan Kamad Bertanggung Jawab Dalam Tugas

KKKS Ajak Kepsek dan Kamad Bertanggung Jawab Dalam Tugas

KKKS Ajak Kepsek dan Kamad Bertanggung Jawab Dalam Tugas

Bengkulu Selatan (Inmas) – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kabupaten Bengkulu Selatan yang berasal dari sekolah SD/MI adakan pertemuan di SD Negeri 9 Desa Gelumbang pukul 09.00 WIB. Selasa (21/01). Kegiatan ini dilaksanakan 1 (satu) kali dalam setiap bulan yang tempat pelaksanaannya dilakukan secara bergiliran.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Dikdas Dinas Dikpora Kabupaten Bengkulu Selatan, Pengawas Dinas Kabupaten Bengkulu Selatan, Kepala Madrasah Dan Kepala Sekolah Yang Tergabung Dalam Kota Dan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam Pengarahannya Kadis Dikdas Dinas Dikpora Kabupaten Bengkulu Selatan Rispin menyampaikan bahwa siapapun dan dimanapun kita bertugas harus bertanggung jawab atas kepercayaan yang diamanahkan kepada kita. Ciptakan lingkungan sekolah atau madrasah yang bersih dan nyaman serta kepala sekolah atau madrasah harus mengarahkan warga sekolah untuk peduli dan peka terhadap lingkungan.

Ketua KKKS Surayah, S.Pd.SD, M.Pd menambahkan bahwa pihak sekolah atau madrasah harus menyiapkan siswa-siswi dalam ujian. Karena ujian akan dilaksanakan minggu ke 3 bulan april 2020. Dan harus menyiapkan pengawas silang pergugus sesuai dengan rombel.

Dalam kesempatan ini Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat, selain menjalin silaturrahmi antar kepala Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah Kota dan Pasar Manna juga menambah wawasan dan informasi terutama masalah ujian. (Humas MIN 2 BS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan :