MIN 2 Bengkulu Selatan Dukung Slogan Lindungi dan Penuhi Hak Anak

MIN 2 Bengkulu Selatan Dukung Slogan Lindungi dan Penuhi Hak Anak

MIN 2 Bengkulu Selatan Dukung Slogan Lindungi dan Penuhi Hak Anak

Bengkulu Selatan (Inmas) – Waka Kurikulum MIN 2 Bengkulu Selatan Junivi Sahputri, M.TPd menyambut baik kedatangan Henni Agustin, S.Sos Kabid PPA, Sri Hartini, SE Kasi PP, Yunani Kasi PA, dan Tri Kasi Hak Anak dari rombongan DPPKB P3A Pemerintah Kabupaten  Bengkulu Selatan untuk menyampaikan slogan anak di ruangan Kepala MIN  2 Bengkulu Selatan pukul 09.30 WIB. Selasa (21/01).

Slogan anak yang berisikan bahwa anak adalah bagian dari masa kini dan pemilik masa depan. Lindungi mereka dan penuhi hak-hak mereka. Anak belajar dari kehidupan. Jika anak dibesarkan dengan celaan, maka ia akan belajar memaki. Jika anak dibesarkan dengan permusuhan, maka ia akan belajar berkelahi. Jika anak dibesarkan dengan ketakutan, maka ia akan belajar gelisah. Jika anak dibesarkan dengan rasa iba, maka ia akan belajar menyesali diri. Jika anak dibesarkan dengan olak-olok, maka ia akan belajar rendah diri. Jika anak dibesarkan dengan iri hati, maka ia akan belajar kedengkian.

Dalam kesempatan ini Henni Agustin, S.Sos selaku Kabid PPA menyampaikan bahwa adanya perlindunga hak  bagi anak dan guru. Lindungi anak-anak dan penuhi hak-hak anak. Hak anak jangan disakiti baik fisik maupun mental. Anak adalah bagian dari masa kini dan pemilik masa depan.

“Kami berniat ingin membuat perjanjian kerjasama atau MoU dengan MIN 2 Bengkulu Selatan  agar bisa memantau sebulan sekali ke madasah”. Ucap Henni Agustin.

Dalam Kesempatan ini Ibu Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I selaku Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kabid PPA beserta rombongan. Kegiatan ini sangat mendukung apa yang dirancang oleh MIN 2 Bengkulu Selatan melakukan kegiatan ramah anak di setiap waktu. (Humas MIN 2 BS)

 

 

 

 

Bagikan :