Kua Ipuh Jalin Kerjasama dengan Radio Gita Buana Swara

Kua Ipuh Jalin Kerjasama dengan Radio Gita Buana Swara

//Sosialisasi Program

Mukomuko (Inmas) -  Kepala Kua Afandi Rahman menerima kunjungan dari  Radio Gita Buana Swara (RGBS) Erni Suharly. Selain silaturrahmi dengan instansi dan tokoh agama, Kedua untuk menjalin kerja sma dalam Sosialisasi program dan layanan public dan Ketiga Meminta dukungan & kerja sama untuk eksistensi dan keaktifan RGBS ke depan. Silaturahmi digelar di Ruangan Kepala KUA Kec.Ipuh Jl.Fatmawati Desa Pulai Payung belum lama ini.   

Kepala KUA Kec Ipuh Afandi Rahman, Sos menyambut baik kunjungan tersebut dan siap bekerjasama dengan RGBS dalam sosialiasi program KUA dan pembangunan daerah. Sehingga kedepan, kegiatan ini benar-benar bermanfaat kepada masyarakat. ‘’Kerjasama ini semua untuk pelayanan kepada masyarakat,’’ kata Afandi.

Sementara itu, Erni Suherly mewakili Pimpinan mengatakan kerjasama ini dapat saling menguntungkan semua pihak dalam rangka kepedulian dalam pembangunan di daerah. ‘’Alhamdulillah semoga RGBS lebih eksis ditengah-tengah masyarakat, yg selama ini vakum karena terkendala operasional dan anggaran. Melalui dukungan ini pemerintah dalam hal ini Kominfo dapat memperhatikan RGBS secara lebih maksimal,’’ demikian Erni. (Tisna).

Bagikan :