MAN 1 Lebong Gelar Rakor Awal Semester II TP 2019/2020

MAN 1 Lebong Gelar Rakor Awal Semester II TP 2019/2020

Lebong (Inmas)- Berkenaan dengan kelancaran Proses Kegiatan Belajar-Mengajar (KBM) pada awal Tahun Anggaran 2020 sekaligus memasuki awal semester II Tahun Pelajaran 2019/2020, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lebong-Nopi Epi Puspita, M.Pd menggelar rapat koordinasi pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (TUPOKSI) tenaga pendidik dan kependidikan yang diikuti oleh seluruh Wakil Kepala Madrasah, Guru dan Tenaga kependidikan di Ruang Guru MAN 1 Lebong Selasa, 14 Januari 2019 pukul 10.00 WIB.

    Di hadapan peserta rapat, Nopi yang didampingi oleh Wakil Kepala- Agung Yuniarto,S.Pd menyampaikan beberapa poin penting salah satunya berkenaan efektifitas pelaksanaan KBM akan tercapai melalui profesionalitas tenaga pendidik terutama dari hal kedisiplinan dan tertib administrasi berkenaan dengan perangkat pembelajaran.

    Selanjutnya Nopi juga menekankan kepada tenaga non kependidikan mulai dari Penjaga Kantor, Satpam dan cleaning Service untuk memahami tupoksinya. (14/01)

    Dalam kesempatan tersebut juga dibahas tentang pembagian tugas jam mengajar bagi Guru, termasuk  Guru Piket maupun Wali Kelas untuk dapat me-manage aktifitas siswa agar lebih terarah dan disiplin (Malvinas Rockabilly)

Bagikan :