Ka. KUA Karang Tinggi Terima Kunjungan Kanit Reskrim Polsek Karang Tinggi

Ka. KUA Karang Tinggi Terima Kunjungan Kanit Reskrim Polsek Karang Tinggi

Bengkulu Tengah (Inmas) – Dalam rangka menjalin sinergitas antara Polri dengan instansi Pemerintahan di Kecamatan Karang Tinggi, Kanit Reskrim Polsek Karang Tinggi manyambangi KUA Kec. Karang Tinggi, selasa (14/01).

Bertempat di ruangan Kepala KUA Kec. Karang Tinggi, pertemuan tersebut membahas tentang meningkatkan kerjasama Polsek Kecamatan Karang Tinggi dengan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Karang Tinggi dalam pembinaan masyarakat serta mempererat tali sillaturrahim  Kanit Reskim Polsek Karang Tinggi mengadakan kunjungan ke KUA Kecamatan Karang Tinggi.

“Saya selaku Kepala KUA Kec. Karang Tinggi sangat mendukung pesan-pesan apa yang disampaikan Kanit Reskrim dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan sejuk di wilayah Kecamatan Karang Tinggi ini “, ungkap ABD Pani.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Karang Tinggi Bripka. Sepran menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas juga mengajak kepada Kepala KUA beserta jajarannya untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Polri agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Karang Tinggi. (Iya)

Bagikan :