PPNPN Mukomuko Diminta Tingkatkan Tanggungjawab

PPNPN Mukomuko Diminta Tingkatkan Tanggungjawab

//Paparan Ka.Subbag TU MM

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Widodo, S.HI berharap agar Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) selalu berusaha meningkatkan tanggung jawab dan kinerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

‘’Saya juga berharap semua PPNPN dapat memahami uraian tugas masing-masing sesuai dengan amanah yang diberikan melalui sekretariat yang dikoordinir oleh Kepala Subbag tata Usaha Kantor Kemenag Mukomuko,’’ kata Widodo ketika memaparkan uraian tugas masing-masing PPNPN yang terdiri dari petugas Satpam, Paramubakti, Clening Service dan paramusaji belum lama ini.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Kepala Subbag Tata Usaha dalam meningkatkan efektivitas kinerja dan meningkatkan tanggung jawab masing-masing PPNPN selama satu tahun kedepan yaitu mulai Januairi sampai dengan bulan Desember 2020 ini. (Tisna)

Bagikan :