Ka. Kemenag MM Instruksikan Pimpinan Satker Realisasikan DIPA 2020

Ka. Kemenag MM Instruksikan Pimpinan Satker Realisasikan DIPA 2020

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menginstruksikan kepada semua Kepala Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Kantor  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  untuk segera mentelaah dan merealisasikan kegiatan sesuai dengan Daftar isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2020 di masing-masing Satker.

Instruksi ini ditujuan kepada Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko H.Widodo, S.HI selaku pimpinan Satker Sekretaris Jenderal. Darmanto, S.Hi selaku kasi Penmad selaku pimpinan Satker Pendidikan Islam. H. Feri Irawan, S.HI  Kasi Bimas Islam selaku pimpinan Satker Bimmas Islam, Drs. H. Alimuda Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah selaku pimpinan Satker PHU.

‘’Saya berharap setelah dibagikan DIPA masing-masing Satker ini segera dilaah dan dilaksanakan sesuai dengan perraturan yang berlaku dan kita akan mengejar serapan pada semester pertama ini menimal serapan 60 % sesuai dengan komitmen dan perjanjian kerja yang sudah kita tanda tangani bersama,’’ pinta H. Ajamalus.

H.Ajamalus juga akan memberikan reward kepada pimpinan Satker yang berhasil mencapai serapan anggran dengan baik dan benar diatas target 60 % pada semester pertama tahan anggaran 2020 nanti. (Eki)

Bagikan :