Rancang Pembentukan MKKM, Kasi Pendis Gelar Rapat koordinasi

Rancang Pembentukan MKKM, Kasi Pendis Gelar Rapat koordinasi

Bengkulu Tengah (Inmas)  - Kasi Pendis Kemenag Benteng Muhammad Ali, S. Pd.I.,M. Pd.I gelar Rapat bersama perwakilan Kepala Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Bengkulu Tengah, Jum’at, 17/1.

Rapat tersebut diwakili oleh beberapa dari Kepala Madrasah di antaranya, MTsN 1 Bengkulu Tengah, MTsN 2 Bengkulu Tengah, MTs Qoryatul Jihad dan MTs Mambaul Ulum.

Dalam pertemuan tersebut Kasi Pendidikan Islam Kemenag Benteng M uhammad Ali, S. Pd.I.,M .Pd.I menyambut baik keinginan para kepala MTs untuk terus meningkatkan mutu Pendidikan yang ada di Bengkulu Tengah ini.

Lebih lanjut M. Ali mengingat bahwa amanat “PMA no 90 tahun 2013 tentang penyelenggaraan pendidikan dibagian ke tiga pasal 47 mengatur tentang kelompok kerja madrasah yang diantara 5 poin terdapat point pertama menyebutkan kelompok kerja madrasah merupakan forum kepala madrasah yang diteyapkan oleh kepala kankemenag untuk jenjang RA, MI, MTs atau MA/MAK yang bertujuan untuk pengembangan mutu madrasah pada kabupaten/kota” Ungkap Ali.

Ali juga berharap ini untuk disegerakan dalam pembentukannya, Karen kita sudah di semester genap, tentunya persiapan-persiapan untuk ujian akhir bagi kelas IX sudah dekat. Jangan sampai nanti mempengaruhi/menghambat jalannya ujian anak-anak kita. Tutup Ali. (Jion)

Bagikan :