HAB Kemenag ke-74, MAN 2 Kepahiang Padati Tadabur Alam di Mountain Valley Kabawetan

HAB Kemenag ke-74, MAN 2 Kepahiang Padati Tadabur Alam di Mountain Valley Kabawetan

Kepahiang (Inmas)– Segenap keluarga besar MAN 2 Kepahiang pimpinan Dra. Hj. Rosnani, M.Pd melalui waka kurikulum Adnan, S.Pd mengungkapkan bahwa dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-74 seluruh jajaran instansi dan majlis taklim turun mengitari bukit dan lembah di alam Kabawetan, Sabtu 18/1.

    Adnan menjelaskan bahwa kegiatan jalan santai telah diprogramkan setiap tahun yang bertujuan untuk ajang silaturrahmi sekaligus olahraga menjaga kesehatan jasmani. “Sengaja kami kerahkan seluruh keluarga besar MAN 2 Kepahiang untuk mengikuti tadabur alam agar memberikan kesempatan untuk menyaksikan keindalahan alam kabawetan,” kata Adnan.

    “Selain mengikuti jalan santai, Kemenag Kepahiang juga menyiapkan banyak doorprize sebagai penarik minat dan semangat peserta jalan santai. Dari MAN 2 Kepahiang banyak memperoleh doorprize, bahkan ada yang mendapat kulkas dua pintu yakni atas nama Ego kelas XII IPA dan Indah siswa kelas XII IPS 2, dan banyak lagi doorprize lainnya,” tambah Adnan.

    Diakhir wawancaranya Adnan berharap semoga tahun depan tadabur alam tetap dilaksanakan dan MAN 2 Kepahiang  tetap mendukung dan mendapat doorprize lebih banyak lagi. (Erna)


Bagikan :