Kamad MTsN 6 Mukomuko Siap Jalankan Amanah PI dan PK Tahun 2020

Kamad MTsN 6 Mukomuko Siap Jalankan Amanah PI dan PK Tahun 2020

Mukomuko (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko, Triyono, S.Pd,menghadiri acara penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian kinerja Tahun 2020. Kegiatan dilaksanakan di Aula Sakinah Kankemenag Kabupaten Mukomuko. Rabu, (15/0/2020). Dalam kesempatan itu, Triyono siap menjalankan amanah yang tertuang dalam Pakta Integritas dan Perjanjian kinerja Tahun 2020 itu.       

 Acara penandatanganan pakta integritas tahun 2020, dari para pejabat Kantor kemenag Kabupaten Mukomuko dilanjutkan para Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Aliyah, kamad Madrasah Tsanawiyah, Kamad Madrasah Ibtidaiyah dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Se-Kabupaten Mukomuko. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2020.

Triyono mengatakan beberapa arahan yang disampaikan oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Mukomuko. Araha tersebut diantaranya bahwa Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), Pakta Intergitas dan Perjanjian Kinerja merupakan tiga hal yang tidak bisa dipisahkan. Ketiganya merupakan dokumen negara yang harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

  “Realisasi anggaran untuk semseter I diharapkan sudah menyerap anggaran 50 persen, terutama  terkait belanja modal peralatan dan mesin usahakan awal tahun sudah direalisasikan,” kata Triyono menirukan arahan Kepala Kankemenag Mukomuko, H, Ajamalus, MH.

Arahan yang selanjutnya tambah Triyono, agar memebangun komitmen yang efektif dan efisien untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan baik dan lancar. Dan yang terakhir agar menyiapkan dokumen kinerja maupun keuangan karena dalam waktu dekat akan ada diadakan audit oleh pihak yang berkompeten. (Mustopa)

 

Bagikan :