Sambung Tali Persaudaraan, Kemenag Benteng Berkunjung Ke Polres Bengkulu Tengah

Sambung Tali Persaudaraan, Kemenag Benteng Berkunjung Ke Polres Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Sebagai warga Negara yang taat beragama dan bernegara tentunya Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM bersama Ka. Subbag TU Dr. Rusman Slaeh, M. Pd dan Kasi Pendidikan Islam M. Ali, S. Pd.I.,M. Pd.I adakan Kunjungan silaturrahmi Ke Polres Bengkulu Tengah.

Dimana beberapa bulan yang lalu telah di lantik Kepala Kapolres Bengkulu Tengah, tentunya ini juga merupakan pertahan yang baik bagi Kabupaten Bengkulu Tengah mudah-mudahn kedepan menjadi rujukan bagi keamanan dan pertahanan khususnya kabupaten Bengkulu Tengah dalam bidang apapun.

Kepala Kemenag Benteng H. Sipuan ,S. Ag.,MM dalam kunjungannya ke Polres Bengkulu Tengah salah satunya untuk memper erat silaturrahmi dan tentunya jalin sinergi dalam mengembangkan keagamaan danĀ  pendidikan di Bengkulu Tengah.

Ungkapnya bahwa kemenag berkunjung ke Polres tidak bermaksud lain namun untuk bersilaturrahmi dan bersinergi dengan Polres Bengkulu Tengah dalam mengembangkan keagaman dan Pendidikan di Benteng ini.

"Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal kita dalam membangun Kabupaten Bengkulu Tengah", tutup Sipuan (Jion)

Bagikan :