Kunjungi MIN 4 Benteng Kepala Kankemenag Beri Pembinaan

Kunjungi MIN 4 Benteng Kepala Kankemenag Beri Pembinaan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Pada hari Selasa, (07/01) yang lalu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag, MM melakukan kunjungan sekaligus memberikan pembinaan kepada Kepala Madrsah, guru dan staf di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Bengkulu Tengah.

Dalam kunjungannya Kankamenag H. Sipuan yang didampingi Kasi Pendis Muhammad Ali disambut oleh Kepala, seluruh guru dan staf MIN 4 Benteng.

Dalam pembinaannya H. Sipuan menyampaikan agar seluruh dapat menjalankan misi Kementrian agama dan memiliki etika serta moralitas yang islami. Beliau juga menekankan agar selalu menjaga eksistensi dan nama baik Kementrian Agama.

“Kepala madrsah dan guru harus mempunyai kontrak kerja, sehingga ada target yang harus dicapai. Peningkatan kualitas dan kuantitas siswa di madrsah juga menjadi target, ini akan menjadi tolak ukur keberhasilan pencapaiannya” tegas H. Sipuan.

Dalam kesempatan yang sama Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah Anita Utame Nensi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kemenag yang telah mengunjungi dan memberikan pembinaan di MIN 4 dan berharap dengan pembinaan ini dapat menjadi motivasi dan dapat meningkatkan kualitas Madrsah ini. (Tina)

Bagikan :